Info Tempat-tempat Wisata Menarik dan Terpopuler yang ada Indonesia bagi anda yang hobi Jalan-jalan untk menikmati ke indahan Alam Tanah Air

Kamis, 03 Desember 2015

Tempat Makan Menarik di Pasar Minggu Jakarta

Pasar Minggu merupakan salah satu kecamatan di Jakarta Selatan dan salah satu kelurahannya diberi nama Kelurahan Pasar Minggu yang merupakan lokasi Pasar Minggu yang terkenal sebagai pasar Buah-buahan di Jakarta Selatan. Sebagai salah satu kawasan yang terkenal di Jakarta, daerah Pasar Minggu selalu ramai baik pagi, siang maupun malam hari. karena di kawasan ini memang terdapat beberapa tempat wisata menarik seperti Kebun Binatang Ragunan dan Taman Anggrek Ragunan. Bahkan tidak hanya itu bagi anda yang suka makan di disini juga terdapat tempat  makan menarik yang enak dan harganya cukup terjangkau.



Berlibur bersama keluarga sambil menikmati sujumlah wisata menarik di Jakarta Selatan tentulah menyenangkan. Apalagi di Kawasan ini terdapat cukup banyak tempat menginap. Hotel di Pasar Minggu menawarkan harga bervariasi mulai dari yang murah dan terjangkau hingga hotel mewah dengan harga mahal pun ada.

Bagi anda yang berlibur ke daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan tak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi wisata kuliner yang ada di daerah ini. Sebab ada beberapa tempat makan menarik di Pasar Minggu yang enak dan harganya juga terjangkau. dibawah ini beberapa diantaranya :

Bread Life
Bagi anda yang menyukai cemilan seperti roti dan kue didaerah ini terdapat restoran yang menyajikan berbagai aneka roti dan kue. Restoran tersebut adalah Bread Life yang beralamat di Jl. Warung Jati Barat No. 39, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Menu yang tersedia adalah Cookie Crunch, Creamy Dreamy, Fujiyama, Rugby, Tiger Roll, Chicken Italiano, Flossy Hotie, Pizza Mia dan Banana Split. Untuk harga cukup murah mulai Rp.8.000,00 hingga Rp.20.000,00. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 WIB  hingga 22.00 WIB.

Omah Pincuk
Salah satu tempat makan menarik yang nyaman dan Romatis dengan suasana pedesaan adalah Omah Pincuk. Omah Picuk merupakan rumah makan Lesehan di Jl. Raya Pasar Minggu km 18/55. Apabila anda sedang liburan di Jakarta Selatan sayang kalau melewatkan tempat makan satu ini.

Bakso Wong Solo Stasiun Pasar Minggu
Bagi anda penggemar makanan Bakso di dekat stasiun Pasar Minggu terdapat Warung Bakso urat dengan aroma yang sedap dan menggoda yaitu Bakso Wong Solo. Bakso ini memang benar-benar menggoda setiap orang yang lewat. Bakso ini terletak di samping stasiun Pasar Minggu. Anda patut mencobanya saat berkunjung ke kawasan Pasar minggu.

Mr. Pancake
Bagi anda yang mencari tempat asyik untuk nongkrong sambil makan di Pasar Minggu Mr. Pancake adalah tempatnya. Restoran ini menyajikan makanan yang sedang hipdi kalangan pencinta kuliner yaitu Pancake. Makanan yang berupa roti gepeng ini dibuat dari tepung terigu, telur, susu, dan bumbu yang dibakar di atas wajan ceper. Mereka menamakannya "alita dolcia" (artinya: makanan manis). Pancake biasanya dikonsumsi orang Romawi dengan sirup buah-buahan atau madu. Alamat restoran ini di Pejaten Village Lt.1, Jl.Warung Jati Barat No.39 , Pasar Minggu. Adapun Menu spesialnya adalah Original Pancake Chocolate, Original Pancake Plain, Waffel. untuk urusan harga cukup terjangkau mulai Rp 30.000 s/d Rp 50.000.

Ayam Bakar Mas Mono
Anda tentu tidak asing dengan Kuliner yang satu ini yang sangat populer yakni Ayam Bakar Mas Mono. Ayam Bakar Mas Mono sudah memiliki banyak cabang termasuk di Jl. Pejaten Raya Kav 30 , Pasar Minggu, Jakarta Selatan. dengan menyajikan menu spesial seperti Ayam Bakar, Ayam Goreng, Tempe Bacem, Tahu Bacem, Cah Kangkung, Sambel Goreng Ati, Ati Ampela Bakar, Tempe/Tahu Penyet, Es Teler, Telor Balado, Cap Cay. Harganya vukup murah Rp 5.000 s/d Rp 50.000.

Warung Betawi Haji Muhayar
Anda yang ingin mencicipi masakan Betawi ada Warung Betawi Haji Muhayar yang beralamat di Jl. Taman Margasatwa No.8 (samping Telkom Ragunan) , Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Warung Makan Betawi ini menyajikan menu spesial seperti Ikan Kuah Pecak, Ayam Goreng, Ati Ampela, Ikan Mas Goreng, Sayur Asem, Aneka Gorengan, Es Jeruk.

Alibaba Steak & Iga Bakar
Bagi anda yang menyukai masakan steak dan Iga Bakar di kawasan Pasar Minggu terdapat Alibaba Steak & Iga Bakar yang akan membuat lidah anda bergoyang. Restorang yang beralamat Jl. Warung Jati Barat No. 39 , Pasar Minggu ini menyajikan menu spesial  yakni Tenderloin Steak, Rib Eye Australia, Iga Bakar, Salad, Gulai Iga Bakar, T-Bonesteak (New Zealand/ Australia) Amerika & Eropa. Harganya cukup murah mulai dari Rp 37.000 s/d Rp 99.000/porsinya.

Kopi Oey
Tempat makan menarik terakhir di daerah Pasar Minggu adalah Kopi Oey yang menyajikan menu spesial seperti Banana Flambee ala Mode, Wiener Melange, Chicken Sandwich, Teh Tarik, Nasi Goreng, Singkong Sambel Roa, Ijs Lemon Tea dan Teh Boemboe India. Alamatnya di Jl. Duren Tiga Raya No. 32 , Pasar Minggu. Harga yang ditawarkan mulai Rp 9.000 s/d Rp 50.000/porsinya.

Nah, itulah beberapa tempat makan menarik yang ada di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Bila anda berkunjung ke kawasan tersebut jangan sampai melewatkan untuk mencicipi setidaknya disalah satu tempat makan tersebut.

Tempat Makan Menarik di Pasar Minggu Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.